Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2015

Pintu

"When one door closes, another opens; but we often look so long and so regretfully upon the closed door that we do not see the one which has opened for us." - Alexander Graham BellTadinya saya pikir kutipan di atas itu yang bikin om Einstein, eh ternyata menurut BrainyQuote itu yg ngomong om Bell. Ngerti kan ya artinya? coba cek di gugel translate deh kalo bingung, hehe. Maknanya sih kira2 gini: ketika sebuah kesempatan atau peluang tertutup, ada peluang lain yg tersedia. Tapi seringkali kita terlalu lama menyesali hilangnya peluang pertama tersebut sampe-sampe gak ngeliat peluang-peluang lain yang terbuka. Kira-kira bener gak ya pendapat om Bell ini? 

Kalau kata saya sih, ada benernya.