Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2015

Monolog #4

Hai kamu, apa kabar? sudah lama kita tak berbincang
Ada perlu apa?

Hey jangan jutek gitu dong, aku kan cuma ingin tahu kabarmu. katanya tahun ini mau S2 ke luar negeri?
Insya Allah

Terus mau 'itu' juga?
..itu apa?

Ah pura2 gak tahu, 'itu' yg sebenernya aku gak suka kalau kamu ngejalaninnya, yg dianjurkan sama Nabimu buat para pemuda.
Oh itu, pengennya sih gitu.

Pengennya? berarti belum mulai nyari? yes! iyalah itu mah nanti2 aja, nikmati dulu aja sekarang mumpung masih single..
Siapa bilang belum mulai?

Oh berarti lagi proses?
Kepo banget sih

Yaa aku kan cuma nanya, gak harus dijawab kok
Sebenernya kamu sendiri udah tahu kan

Yah ketauan deh. iya sih aku emang tau kalau kamu lagi fokus untuk yg lain dulu kan? kabar gembira begini sih aku pasti tau lah
Kok kabar gembira?

Iyalah kabar gembira, kamu belum akan melaksanakan 'itu', dan artinya aku masih leluasa untuk 'menemanimu'! haha!
Cih, iya jg sih. Tapi jangan harap kau akan seleluasa sebelumnya.

Hehe, walau kau …

Dosa 'Kecil' (?)

Mungkin kita semua pernah mendengar peribahasa 'sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit'. Kalo menurut wikiquote sih artinya usaha kecil yang terus-terusan akhirnya bakal memberikan hasil. Keliatannya emang bener sih, tapi hasilnya apakah sesuai dengan yg diharapkan atau gak itu beda urusan, haha. Kalau kita ambil artinya secara langsung, emang sih kalau kita ngumpulin sedikit2 lama2 jadi banyak. Termasuk dosa 'kecil'.

Minggu lalu, laptop ane harus mengalami instal ulang setelah berjalan lancar selama 7 bulan. Penyebabnya sih karena entah gimana ceritanya setiap baru nyala, disk usage selalu 100%, mengakibatkan respon windows melambat, normal beberapa saat, lalu terbitlah bluescreen. Repeat. Sebelumnya pernah juga sih kayak gitu, tapi bisa diatasi dengan referensi dari internet. Nah yang kemaren ini udah beyond proper repair, jadilah instal ulang. Penyebabnya gak ketauan, tapi kemungkinan ada file windows nya yg corrupt, dan bisa jadi ada beberapa third-party app…