Langsung ke konten utama

Tak Tertahan

Tak tertahan.
Tak terbendung.
Hasrat.

Untuk menulis.

Akhirnya tulisan baru, di tahun yang baru.

Semoga bisa lebih bermakna dan bermanfaat, nanti.

Sekarang, selesaikan yang terdekat.

Komentar

  1. yeay, pertamax!
    ayo yahya~ sudah lama tak ada kabarnya, ditunggu kisah2nya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

silakan komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Pranala Blog-nya anak Jagung

Yak berikut daftar pranala blog anak fasilkom ui 2009 alias Jagung. Dicari dan diambil dari berbagai sumber secara brute force. Yang diambil adalah blog dengan domain sendiri atau yang ada di blogspot, wordpress, blogsome, deviantart, tumblr, .co.cc, dan livejournal. Selain itu seperti formspring dan twitter tidak dimasukkan karena kayaknya bukan termasuk kategori 'blog'. Kalau ada yang ingin menambahkan atau justru tidak ingin dimasukkan, feel free to contact me :)

Knowing

Hari rabu minggu lalu, entah setelah berapa lama akhirnya penulis berkesempatan untuk menonton bioskop lagi. Mungkin sudah lebih dari setengah tahun kali ya, selama itu nonton film ‘bioskop’nya di kelas atau gak laptop sendiri, hehe. Lumayan menghemat loh, misalkan paling murah tiket bioskop 10.000, sebulan paling gak ada satu film baru yang wajib tonton, 6x10000= 60.000! belum lagi ongkos, snack atau makannya, minum juga pastinya, benar2 menghemat kan. haha, perhitungan banget ye. Apapun itu, film yang berhasil ditonton minggu lalu adalah Knowing. Ada yang unik saat memutuskan untuk menonton film ini. Begini ceritanya, penulis memilih bioskop yang paling dekat rumah untuk menonton (hidup cijantung!), dan kebetulan film yang diputar salah satunya adalah Knowing. Ternyata Knowing itu satu-satunya film produksi luar negeri yang ada di daftar main bioskop itu, lainnya film dalam negeri. Sekedar informasi, di daerah sini memang yang lebih laku itu film lokal, film hollywood gitu cuma sedi

Libur telah tiba..hore, hore!!

Oke, akhirnya liburan pertama sebagai mahasiswa telah tiba. *dengan ekspresi muka datar* Mantap lah, perjuangan sekitar 6 bulan sejak menginjakkan kaki pertama di universitas terbaik negeri sebagai mahasiswa baru angkatan 2009, telah penulis lalui dengan penuh pengorbanan, kelabilan, dan ketulusan (insya Allah)... Kalau boleh ngebandingin nih ya, ternyata kuliah itu relatif lebih berat coy daripada sekolah yang dulu-dulu. Walaupun mata kuliahnya cuma 5, jadwalnya gak sepadet sekolah, tiap hari pake baju bebas, pake sendal pun gak masalah (kecuali emang harus bersepatu), tapi bobotnya men!! bobot pelajarannya coy!! lebih berat aja sih, bukan sesuatu yang sekali belajar langsung bisa. (kecuali mpkt dan mpk lainnya ) Hm,,tapi kayaknya itu hanya berlaku untuk fakultas dan jurusan tertentu aja kali ya? berhubung penulis belum dan gakakan pernah nyicipin kuliah di fakultas/jurusan lain (amiin), jadinya gak tau deh gimana kondisinya. Kayaknya sih lebih adem ayem alias nyantai gak terl