Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2012

Teringat

Entah kenapa akhir-akhir ini teringat lagunya sheila on 7 - Pemuja Rahasia.
Teringat juga seorang teman yang juga teringat lagu ini, beberapa tahun yg lalu (udah lama maksudnya xD)
Mau nonton video klipnya? nih: (tapi nonton di yutub ya)



Liriknya tuh somehow memang menggambarkan bagian kehidupan sehari-hari yg dialami banyak orang, termasuk saya. Memang sih, saya mudah suka atau tertarik kepada seseorang, baik pria atau wanita. Tapi karena saya normal, lebih banyak ke wanita sih xD *beda konteks*

Tapi saya jadi mikir, emang saya nya aja yang mudah tertarik atau memang banyak perempuan orang yang memang mengagumkan di sekeliling saya? mungkin juga dua-duanya sih.. Apapun itu, saya hanya berharap orang-orang keren yang saya kagumi itu dapat menjadi orang besar dan bermanfaaat untuk sesamanya. Mungkin juga, boleh lah berangan, kuharap bisa ber-partner seumur hidup dengan salah satu orang itu..semoga. #kode

Monolog #1

Hei, berhentilah menggodaku
Kau bodoh ya? memang itu tugasku

Setidaknya, jangan paksa aku melakukannya
kau memang beneran bodoh atau apa sih? aku tak pernah memaksamu, hanya menyampaikan pendapatku

Bohong, kau pasti membujukku untuk melakukannya
enak aja, memang kamunya aja yg suka melakukan itu, ya kan? ngaku aja deh!

Tidak! aku sudah berjanji untuk tidak melakukan itu lagi!
haha, kau tak bisa membohongiku, semua terlihat jelas di kepalamu

Kau bisa membaca pikiranku?
bodoh, aku sudah lama berprofesi seperti ini, aku sudah hafal tabiat manusia sepertimu

Aku gak percaya, memang apa yang kau tahu tentangku??
cih, mudah sekali ditebak. aku tahu kau pada dasarnya senang untuk melakukan hal itu, walaupun selama ini kau terus berusaha membantahnya. itu memang sudah naluri manusia, kau tak kan bisa mengubahnya.

Grr..baiklah, aku mengaku! aku memang suka itu, apa salahnya??
haha akhirnya kau mengakui juga kan. bagiku tak ada yg salah, justru aku senang kau berpikiran seperti itu..

Apa maksudmu?

Re-introduction

Sekarang saya akan mencoba lebih lepas lagi dalam menulis. Bukan lepas kacamata, lepas tanggung jawab, apalagi lepas baju, bukan itu. Lepas dalam menulis bagi saya yaitu langsung aja nulisin apapun yang melintas di pikiran, gimana pun bentuk atau frasenya. Ya kayak gini contohnya.

Di tulisan-tulisan saya sebelumnya, saya cenderung menulis sesuatu menjadi draf dulu, baru kemudian dibaca ulang untuk diverifikasi apakah udah cukup enak dibaca atau gak. Yah, walaupun gak terlalu strict juga, tapi tetep aja proses kayak gitu memakan waktu yg cukup lama. Itupun kalo jadi ditampilin, gak sedikit yg malah jadi kurang pede untuk ditaro di blog. Alhasil, jarang update deh ini blog.

Nah untuk sekarang, berhubung udah pake domain sendiri, walaupun engine blognya masih numpang blogspot, saya ingin memperkenalkan kembali blog ini kepada para pembaca yang budiman dan budiwati.

Jadi intinya, blog ini punya saya, dan visi saya untuk blog ini adalah:
Menghimpun hikmah, menebar manfaat! Yang berarti, tu…

Liburan (1)

Liburan kali ini sudah kutetapkan untuk perbaikan gizi 'hati' dan 'pikiran'.

Hati, untuk ditata kembali, dipasangi firewall, diupdate lagi antivirusnya, dan insya Allah dilatih terus agar tidak mudah terjangkiti penyakit-penyakit hati, di mana salah satunya adalah galau cinta :p

Pikiran, akan di-maintenance supaya tetap tajam dan hanya memikirkan sesuatau yg berguna, tidak cepat lelah, dan bisa semakin berkembang kedua belah otakku ini. Jangan sampai aset paling berharga untuk manusia ini hanya digunakan sebelah..

Yahya M,
dari labkom 07,
sesaat sebelum berangkat ke cikoneng untuk perbaikan gizi 'hati'~~

Tak Tertahan

Tak tertahan.
Tak terbendung.
Hasrat.

Untuk menulis.

Akhirnya tulisan baru, di tahun yang baru.

Semoga bisa lebih bermakna dan bermanfaat, nanti.

Sekarang, selesaikan yang terdekat.