Langsung ke konten utama

Lagi rehat, jadi teringat..

Sekedar rehat dari berbagai macam kerjaan yang 'menantang' untuk diselesaikan satu per satu..eh kebetulan tadi lagi terputar sebuah lagu dari grup musik Letto, yaitu "Lubang di Hati". Dari situ penulis jadi teringat pernah membuat suatu tulisan mengenai lagu tersebut, hayo ada yang inget gak? ah sayang sekali gak ada yg inget ya, padahal penulis mau kasih hadiah tuh buat yg masih inget..:D

Silakan aja langsung meluncur ke TeKaPe kalau mau tahu atau inget-inget lagi tulisannya. Eh tapi karena kesalahan teknis, tampilan tulisannya lagi berantakan. Tapi baca aja deh, insya Allah gak rugi, paling cuma gak untung :p. Nah pas penulis inget-inget lagi, jadi senyum-senyum sendiri bacanya. Apa yah tepatnya yang waktu itu penulis pikir, atau lebih tepatnya, rasakan. Mungkin lebih dalam lagi, apa yg menjadi maksud dari judul tulisan itu?

Silakan diterka jawabannya, tapi kali ini gak dapet hadiah ya (kayak pernah aja xD). Waktu menulis itu, penulis merasa lagu itu pas banget suasananya. Entah kenapa, tadi dengerin lagu itu lagi merasa deja vu..ah rasanya suasana sekarang lebih pas deh sama lagu itu, tulisannya juga kurang lebih menggambarkan suasana perasaan penulis saat ini. Ah, futuristik sekali ya tulisannya..hehe.

Nah buat yang belum baca dan makin penasaran, makanya langsung aja baca tulisannya. "Apakah itu kamu, apakah itu dia?" yang bisa mengisi, lubang di hati ini... Cih, bikin galau aja nih lagunya :p. Semoga bukan itu aja sih yg dirasakan setelah mendengar lagu itu atau membaca lagi tulisan lama. Yang paling penting, perasaan kayak gitu harus bisa dikonversi menjadi energi positif, tentunya juga produktif. Apalagi di tengah-tengah kesibukan nyata saat ini, rasanya ingin sekali punya kemampuan tidur sebentar langsung segar.

Sekedar curcol, sekarang setidaknya ada 5 kegiatan non kuliah yang harus dijalani minimal sampai bulan depan. Yang pertama tentunya sebagai komisi pengawasan Dewan Perwakilan Mahasiswa Fasilkom UI, besok sabtu insya Allah ikut raker BEM, insya Allah juga akan jadi perwakilan di DPM tingkat UI, lalu ada 2 PKM-GT yang batasnya tanggal 5 maret, Proposal Nokia TapThatApp maksimal tanggal 17 maret, dan proyek pengembangan web direktori usaha gitu. Yah itu yg paling kerasa sih, di luar itu masih banyak kayaknya, misal persiapan nikah raker+timbul DPM, pembinaan yai8, perencanaan start-up business, dll.

Yah, mohon doanya saja semua dapat berjalan lancar dan meraih hasil maksimal. Terutama, tidak lupa mengupdate blog setiap minggunya :).

21.20, 23 feb '11, di sela-sela pengerjaan proposal PKM.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Knowing

Hari rabu minggu lalu, entah setelah berapa lama akhirnya penulis berkesempatan untuk menonton bioskop lagi. Mungkin sudah lebih dari setengah tahun kali ya, selama itu nonton film ‘bioskop’nya di kelas atau gak laptop sendiri, hehe. Lumayan menghemat loh, misalkan paling murah tiket bioskop 10.000, sebulan paling gak ada satu film baru yang wajib tonton, 6x10000= 60.000! belum lagi ongkos, snack atau makannya, minum juga pastinya, benar2 menghemat kan. haha, perhitungan banget ye. Apapun itu, film yang berhasil ditonton minggu lalu adalah Knowing. Ada yang unik saat memutuskan untuk menonton film ini. Begini ceritanya, penulis memilih bioskop yang paling dekat rumah untuk menonton (hidup cijantung!), dan kebetulan film yang diputar salah satunya adalah Knowing. Ternyata Knowing itu satu-satunya film produksi luar negeri yang ada di daftar main bioskop itu, lainnya film dalam negeri. Sekedar informasi, di daerah sini memang yang lebih laku itu film lokal, film hollywood gitu cuma sedi

Daftar Pranala Blog-nya anak Jagung

Yak berikut daftar pranala blog anak fasilkom ui 2009 alias Jagung. Dicari dan diambil dari berbagai sumber secara brute force. Yang diambil adalah blog dengan domain sendiri atau yang ada di blogspot, wordpress, blogsome, deviantart, tumblr, .co.cc, dan livejournal. Selain itu seperti formspring dan twitter tidak dimasukkan karena kayaknya bukan termasuk kategori 'blog'. Kalau ada yang ingin menambahkan atau justru tidak ingin dimasukkan, feel free to contact me :)

Resensi: La Tahzan for Love

  Identitas buku Judul : La Tahzan for Love Judul Asli : Khaifatun Min al-Hubb Penulis : Najla Mahfudz Penerbit : Akar Media Sebuah buku yang berisi tentang berbagai macam cerita mengenai lika-liku kehidupan remaja. Salah satu seri dari buku berjudul ‘La Tahzan..’ ini mengkhususkan pembahasan tentang sebuah perasaan yang dialami semua orang, cinta. (liat dari judulnya juga bisa kan? hehe) Sejak Adam dan Hawa diciptakan, persoalan mengenai cinta selalu mewarnai kehidupan umat manusia. Cinta dapat memberikan perdamaian di muka bumi ini, namun cinta pula dapat menjadi penyebab hancur leburnya dunia di tangan manusia. Cinta atau kasih sayang bagai mawar merah yang indah, dia dapat memberikan kenyamanan untuk siapa saja yang melihatnya tetapi dia juga dapat melukai kulit bila kita tidak hati-hati dengannya. Terlebih lagi di jaman sekarang, para remaja yang sedang mencari jati diri sering merasa tersiksa akibat pengertian cinta yang salah. Mereka yang belum mengenal dan mencoba untuk