Langsung ke konten utama

bagi-bagi koleksi, GRATIS

suatu pagi yang seperti biasa di hari liburan, kulihat directory dan isi dari komputer (tepatnya laptop) yang sering dipake. ternyata banyak juga ya isinya, terutama file yg berupa video/film, software, mp3, mangascan, dan juga microsoft office file alias dokumen2 word. wajar sih karena semenjak speedy mengGRATISkan pemakaian dari jam 8 malam-8 pagi, hampir tiap malam, sepanjang malam malah, koneksi internet selalu dipakai untuk download berbagai macam hal. tentunya gak ada yang aneh2 lho.. Jadi, daripada dipake sendiri, mendingan dibagi-bagi aja deh nih sebagian isi laptop. Berhubung bingung mau gimana cara baginya (bo'ong deng) yang mau download klik aja di listnya, semua diupload di INDOWEBSTER, sebuah file storage yang servernya ada di indonesia kita yang tercinta. kenapa indowebster? ya suka2 donk..hhe karena servernya di indonesia, jadi kalau didonlod dari indonesia juga gak bakalan lemoooooottt kaya klo donlod dari rapidshit (alias rapidshare) ataupun megauplod. daripada kelamaan, nih list/daftar isi nya: Software - opera browser v962 eng - mozilla firefox 3.0.4 Mangascan Eyeshield 21 chapter 304 by Rycolaa OST Anime > Midori no Hibi - Mou sukoshi yah walaupun kebanyakan dari file2 di atas emang gratis dari empunya, berarti gak salah donk kalau dibagi2 gratis juga. hehe yang salah kalau dapet gratis, terus dijual, beuh parah beud itu sih.. kalau ada kesulitan untuk download, silakan langsung ditanyakan saja disini. list ini akan terus diupdate (insya Allah), so stay tuned aja ya di sini (emangnya radio..)

Postingan populer dari blog ini

obat-obatan: menyehatkan atau menyakitkan?

Huff,,sudah hampir genap 5 hari ini salah satu jari kaki terbalut oleh perban atau apa lah itu namanya. Sampe diperban gitu sih karena kulit bagian bawah jari kakinya mengalami luka toni eh maksudnya luka robek yg cukup lebar dan dalam. Alhasil kata bu dokter musti dijait biar cepet sembuh. En ternyata oh ternyata dikasih obat juga, kirain cukup dijait trus sembuh. Akhirnya mau gak mau rela gak rela rekor ‘anti obat’ ane berhenti deh. Sekilas mengenai rekor ini, sudah hampir 5 tahun lebih lah ane tuh gak pernah minum obat dari dokter ataupun obat yg ky suplemen buat tubuh gitu. Jadi alhamdulillah selama itu ane gak pernah mengalami sakit yg cukup parah sehingga membutuhkan obat khusus ataupun minum obat buat sekedar nenangin diri or nambah stamina. Tapi karena skrang obatnya udah dibeli, mau tak mau diabisin deh.. Sebenernya ane sangat anti-obat loh, obat yg bentuknya konkret tentunya. Obat yg mempunyai berbagai bentuk mulai dari puyer, sirup, tablet, kapsul, kaplet, und so weiter se…

Satu Tahun Kemudian

Ibarat film, blog ini mengalami percepatan lini masa ke satu tahun mendatang, sejak entri pos terakhir ada. Tidak sama persis sih, karena memang secara harfiah setahun (lebih) kemudian baru nulis lagi, bukan percepatan. Hahaha, cuma bisa ketawa miris xD

Banyak banget yang sudah terjadi selama setahun terakhir ini. Buat teman-teman saya yang terhubung di media sosial, khususnya facebook, tentunya tahu peristiwa bersejarah untuk saya tahun lalu: menikah. Sejak saat itu, dunia yang tadinya seakan diputar dalam pola warna grayscale dari kacamata seorang jomlo, berubah menjadi full color. :D

Prioritas

Seorang kawan pernah meminta masukan untuk memilih pasangan tempat kerja baru. Dari beberapa pilihan, dia sudah buatkan daftar perbandingan keduanya. Yang dibandingkan pun beragam, dari yg standar seperti lokasi & gaji, hingga visi misi. Di antara pilihan tersebut, jelas dia bingung karena tidak ada yang paling ideal. Pasti ada plus minusnya. Dalam seni membandingkan seperti ini, kita tak kan bisa membuat keputusan, tanpa satu hal: prioritas.
Dalam bukunya, Problem Solving 101, Ken Watanabe memberikan tips praktikal dalam membandingkan beragam pilihan dan membuat keputusan. Salah satu caranya adalah dengan membuat bobot dari kriteria yang kita bandingkan. Ken memberikan contoh seorang anak yang bercita-cita menjadi pesepak bola profesional, kebingungan dalam memilih sekolah SMA yang akan mendukung karirnya. Pilihannya antara dua: sekolah yang dekat dan sangat terkenal prestasi sepak bolanya, namun persaingan tinggi untuk klubnya. Yang kedua agak jauh dan tak kalah terkenal sepak bo…