Langsung ke konten utama

bagi-bagi koleksi, GRATIS

suatu pagi yang seperti biasa di hari liburan, kulihat directory dan isi dari komputer (tepatnya laptop) yang sering dipake. ternyata banyak juga ya isinya, terutama file yg berupa video/film, software, mp3, mangascan, dan juga microsoft office file alias dokumen2 word. wajar sih karena semenjak speedy mengGRATISkan pemakaian dari jam 8 malam-8 pagi, hampir tiap malam, sepanjang malam malah, koneksi internet selalu dipakai untuk download berbagai macam hal. tentunya gak ada yang aneh2 lho.. Jadi, daripada dipake sendiri, mendingan dibagi-bagi aja deh nih sebagian isi laptop. Berhubung bingung mau gimana cara baginya (bo'ong deng) yang mau download klik aja di listnya, semua diupload di INDOWEBSTER, sebuah file storage yang servernya ada di indonesia kita yang tercinta. kenapa indowebster? ya suka2 donk..hhe karena servernya di indonesia, jadi kalau didonlod dari indonesia juga gak bakalan lemoooooottt kaya klo donlod dari rapidshit (alias rapidshare) ataupun megauplod. daripada kelamaan, nih list/daftar isi nya: Software - opera browser v962 eng - mozilla firefox 3.0.4 Mangascan Eyeshield 21 chapter 304 by Rycolaa OST Anime > Midori no Hibi - Mou sukoshi yah walaupun kebanyakan dari file2 di atas emang gratis dari empunya, berarti gak salah donk kalau dibagi2 gratis juga. hehe yang salah kalau dapet gratis, terus dijual, beuh parah beud itu sih.. kalau ada kesulitan untuk download, silakan langsung ditanyakan saja disini. list ini akan terus diupdate (insya Allah), so stay tuned aja ya di sini (emangnya radio..)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Knowing

Hari rabu minggu lalu, entah setelah berapa lama akhirnya penulis berkesempatan untuk menonton bioskop lagi. Mungkin sudah lebih dari setengah tahun kali ya, selama itu nonton film ‘bioskop’nya di kelas atau gak laptop sendiri, hehe. Lumayan menghemat loh, misalkan paling murah tiket bioskop 10.000, sebulan paling gak ada satu film baru yang wajib tonton, 6x10000= 60.000! belum lagi ongkos, snack atau makannya, minum juga pastinya, benar2 menghemat kan. haha, perhitungan banget ye. Apapun itu, film yang berhasil ditonton minggu lalu adalah Knowing. Ada yang unik saat memutuskan untuk menonton film ini. Begini ceritanya, penulis memilih bioskop yang paling dekat rumah untuk menonton (hidup cijantung!), dan kebetulan film yang diputar salah satunya adalah Knowing. Ternyata Knowing itu satu-satunya film produksi luar negeri yang ada di daftar main bioskop itu, lainnya film dalam negeri. Sekedar informasi, di daerah sini memang yang lebih laku itu film lokal, film hollywood gitu cuma sed…

Daftar Pranala Blog-nya anak Jagung

Yak berikut daftar pranala blog anak fasilkom ui 2009 alias Jagung. Dicari dan diambil dari berbagai sumber secara brute force. Yang diambil adalah blog dengan domain sendiri atau yang ada di blogspot, wordpress, blogsome, deviantart, tumblr, .co.cc, dan livejournal. Selain itu seperti formspring dan twitter tidak dimasukkan karena kayaknya bukan termasuk kategori 'blog'. Kalau ada yang ingin menambahkan atau justru tidak ingin dimasukkan, feel free to contact me :)

Resensi: La Tahzan for Love

Identitas buku Judul : La Tahzan for Love
Judul Asli : Khaifatun Min al-Hubb
Penulis : Najla Mahfudz
Penerbit : Akar Media

Sebuah buku yang berisi tentang berbagai macam cerita mengenai lika-liku kehidupan remaja. Salah satu seri dari buku berjudul ‘La Tahzan..’ ini mengkhususkan pembahasan tentang sebuah perasaan yang dialami semua orang, cinta. (liat dari judulnya juga bisa kan? hehe)

Sejak Adam dan Hawa diciptakan, persoalan mengenai cinta selalu mewarnai kehidupan umat manusia. Cinta dapat memberikan perdamaian di muka bumi ini, namun cinta pula dapat menjadi penyebab hancur leburnya dunia di tangan manusia. Cinta atau kasih sayang bagai mawar merah yang indah, dia dapat memberikan kenyamanan untuk siapa saja yang melihatnya tetapi dia juga dapat melukai kulit bila kita tidak hati-hati dengannya. Terlebih lagi di jaman sekarang, para remaja yang sedang mencari jati diri sering merasa tersiksa akibat pengertian cinta yang salah. Mereka yang belum mengenal dan mencoba untuk mengeta…