Langsung ke konten utama

peluang usaha buat anak muda..

Inilah dia bisnis yang (insya Allah) tidak akan pernah mati!! kenpa gtu? ya iyalah, sekarang di kota2 besar siapa sih yg gak kenal HP?? dewasa ini, mulai dari anak2 sampai nenek2 pun udah banyak yg punya HP. So, klo mereka pada punya HP, pasti mereka juga pasti perlu PULSA kan?? pastinya dong.. Apalagi pulsa elektrik kan praktis, gak perlu gosok2 voucher, relatif lebih murah lagi harganya. bagi yg berminat, silakan tanya dsini, PM atw YM (id:mrtorop)==> OL hr kerja cm bisa malem mengikuti cara dagang nabi,saya kasih taw harga pokok sy dan keuntungannya,daftar harga bisa diliat di http://www.gudangtel.com/index.php?cat=harga Catatan: sekarang saya di level 2, jika anda mendaftar melalui saya maka anda akan mnjadi Level 3. buat yg maw lgsung daftar gampang bgd, langsung aja kirim sms dgn format: Ketik : Daftar.(No.HP yg maw didaftarkan).(nama).(kota) Contoh : Daftar.0812345678.aku_cell.jakarta terus kirim ke 085692051000 Untuk Pendaftaran AGEN GRATIS TANPA DI PUNGGUT BIAYA SEPESERPUN . buat yg mau nanya2 dulu silkan di: HP : 085692051000 (SMS only ya) YM : MSN : [email protected]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Pranala Blog-nya anak Jagung

Yak berikut daftar pranala blog anak fasilkom ui 2009 alias Jagung. Dicari dan diambil dari berbagai sumber secara brute force. Yang diambil adalah blog dengan domain sendiri atau yang ada di blogspot, wordpress, blogsome, deviantart, tumblr, .co.cc, dan livejournal. Selain itu seperti formspring dan twitter tidak dimasukkan karena kayaknya bukan termasuk kategori 'blog'. Kalau ada yang ingin menambahkan atau justru tidak ingin dimasukkan, feel free to contact me :)

Knowing

Hari rabu minggu lalu, entah setelah berapa lama akhirnya penulis berkesempatan untuk menonton bioskop lagi. Mungkin sudah lebih dari setengah tahun kali ya, selama itu nonton film ‘bioskop’nya di kelas atau gak laptop sendiri, hehe. Lumayan menghemat loh, misalkan paling murah tiket bioskop 10.000, sebulan paling gak ada satu film baru yang wajib tonton, 6x10000= 60.000! belum lagi ongkos, snack atau makannya, minum juga pastinya, benar2 menghemat kan. haha, perhitungan banget ye. Apapun itu, film yang berhasil ditonton minggu lalu adalah Knowing. Ada yang unik saat memutuskan untuk menonton film ini. Begini ceritanya, penulis memilih bioskop yang paling dekat rumah untuk menonton (hidup cijantung!), dan kebetulan film yang diputar salah satunya adalah Knowing. Ternyata Knowing itu satu-satunya film produksi luar negeri yang ada di daftar main bioskop itu, lainnya film dalam negeri. Sekedar informasi, di daerah sini memang yang lebih laku itu film lokal, film hollywood gitu cuma sedi

Satu Tahun Kemudian

Ibarat film, blog ini mengalami percepatan lini masa ke satu tahun mendatang, sejak entri pos terakhir ada. Tidak sama persis sih, karena memang secara harfiah setahun (lebih) kemudian baru nulis lagi, bukan percepatan. Hahaha, cuma bisa ketawa miris xD Banyak banget yang sudah terjadi selama setahun terakhir ini. Buat teman-teman saya yang terhubung di media sosial, khususnya facebook, tentunya tahu peristiwa bersejarah untuk saya tahun lalu: menikah. Sejak saat itu, dunia yang tadinya seakan diputar dalam pola warna grayscale dari kacamata seorang jomlo, berubah menjadi full color . :D sumber