Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2016

Revolusi

Selamat tahun baru 2016!

Mungkin itu ucapan yg paling ngetren di dunia hari ini. Momen tahun baru memang spesial untuk banyak orang, karena membawa semangat baru untuk berubah jd lebih baik. Kalo pake istilah pertamina, tahun baru itu momen paling pas buat 'dimulai dari 0 ya'. Terus pada bikin so-called 'resolusi', alias rencana2 perubahan diri di tahun ini.

Berbagai resolusi macem diet, nge-gym, lebih banyak olahraga, berenti ngerokok, sampe melepas kejombloan jadi contoh yg paling umum tuh biasanya. Dan biasanya juga, tiap tahun selalu jadi wacana, #eh :p. Terutama yg terakhir disebut tuh, sekarang udah ketiga kalinya jadi resolusi tahunan xD. Hehe, doanya kurang kenceng kali ya. Tapi setelah dipikir2, kalau cuma resolusi gitu doang mah biasanya emang cuma jadi wacana. Yang kita butuhkan bukan resolusi, tapi Revolusi.