Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2015

Tanda

Sudah hampir dua bulan gak nulis di sini, padahal seenggaknya sebulan sekali nulis sesuatu. Hm, kira-kira ada kenapa ya? yg nulis sendiri aja bingung, gimana yg baca :p. Ada dua kemungkinan sih, bisa karena memang belum ada hal yang bisa dibagikan dalam bentuk tulisan, atau justru terlalu banyak hal berputar di kepala tapi gak tau gimana nulisnya. Well, intinya sih sama, lagi gak tau mau nulis apa..

Sejak terakhir nulis september kemarin, banyak hal yang terjadi dan membuat saya banyak merenung. Biasanya klo gitu at least ada suatu hikmah yg saya rasakan dan akhirnya dibikin tulisannya. Namun entah kenapa 'perenungan' kali ini rasanya tak berujung, belum bisa melihat gambaran utuh yang hikmahnya dapat dituliskan. Hanya berupa potongan-potongan yg tak tahu dimana hilirnya.

Beberapa waktu lalu saya naik KRL setelah isya. Alhamdulillah udah bagus sekarang, tiap mau masuk stasiun ada pengumumannya stasiun apa. Sangat membantu apalagi pas malem, gak bisa ngeliat ke luar buat tau udah…