Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2014

Evaluasi Mimpi

Sekitar setahun yang lalu, saya pernah membuat pos yang sedikit berbagi tentang mimpi saya untuk setahun ke depannya (sampe taun ini). Tulisannya sih buat tahun 2013-2014, jadi masa berlakunya belum abis harusnya, hehe. Well, kalo ngeliat lagi 7+1 poin yg pernah ditulis itu, jujur aja belom ada yg tercapai satupun xD. Coba ya kita liat per poin:

S2 di Inggris 2014-2015
Realita: udah tes IELTS sih, dan alhamdulillah cukup lah buat daftar2. Masalahnya, telat banget daftar buat tahun ajaran 2014-15, juga jadwal penerimaan beasiswa LPDP yg diincer pas banget lagi gak buka. Intinya mah telat, jiwa deadliner nya masih kuat --"Edoocatia
Realita: aduh merasa bersalah banget buat yg ini, karena gak bantu2 lagi sama sekali >.<Naik Rinjani
Realita: Udah sempet ada wacana, tapi akhirnya malah naik gunung Papandayan sama Ciremai. Jaraknya yg lumayan jauh emang mesti disiapin dari jauh hari.Makmurin masjid
Realita: Hmm, bingung sih sbenernya, apa paramater 'ikut memakmurkan masjid', p…