Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2014

Coba aja!

Selama dua puluh dua tahun hidup, gak keitung berapa kali saya merasa menyesal karena tidak berbuat sesuatu. Ada benernya ye kata orang, kalau kita akan lebih menyesali hal-hal yang sebenarnya bisa kita lakukan, tapi gak kita lakukan, dibanding dengan apa yang telah kita lakukan. Kalau mau refleksi lebih dalam lagi, saya memang dulu orangnya cenderung takutan kalau mau nyoba hal yang baru, atau yang kurang nyaman. I was too afraid to face the consequences it might caused, though it was all based on my assumption. I was too afraid to fail, so I decided not to even try it. Yeah, I was a safe player :D

Lain dulu, lain sekarang. Kalau dulu suka takut-takut, atau malau-malu, sekarang insya Allah udah tersadarkan dan mudah-mudahan lebih berani lagi untuk melakukan atau mencoba sesuatu. Tapi ya masih belajar dikit2 lah, hehe. Nah, dari pengalaman ini saya jadi kepikiran, apakah ada orang lain yang punya masalah yang sama? atau malah banyak? atau bisa jadi, tiap orang pernah ngalamin saat dima…

Sepeda

Awal November tahun lalu, iye 2013 maksudnya, saya alhamdulillah resmi menjadi seorang biker. Biker disini maksudnya pesepeda roda dua, dan gak pake mesin! :p Mungkin lebih tepat disebut bicyclist kali ye, yah pokoknya gitu deh.

Mengapa tiba-tiba saya jadi biker? Karena saya beli sepeda baru. Ciee sepeda baru..hehe, itu yg paling sering saya denger sekitar 3 hari ba'da beli. Fyi, saya udah lama banget pengen beli sepeda baru, dengan uang sendiri tentunya, sejak masih kuliah. Mungkin sekitar akhir 2011 udah mulai nyari2 atau ngeliat2 web sepeda macem Polygon, Wim Cycle. Entah kenapa setelah ngeliat ada temen yg baru beli sepeda waktu itu, dan ada juga yg kadang naek sepeda ke kampus depok dari rumahnya di pondok kopi, saya jadi pengen juga naek sepeda lagi. Ya, dulu waktu SMP saya pernah punya sepeda, mostly waktu itu dipake buat nganter adek ke TK sekitar setahun. Sekarang sepedanya udah disumbangin ke kampung kalo gak salah, karena udah gak ada yang make lagi.

Nah balik ke topik, s…