Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2013

Balada Semester Akhir

Akhir Juni, dua bulan sejak terakhir kali nulis di sini. Well, dua bulan itu sebenernya sih tetep nulis, tapi bukan di blog :D. Karena mau lulus semester ini, jadi saya dipaksa untuk menyelesaikan skripsi sebulan terakhir. Ah gak penting, skip aja langsung ke bawah xD

Jadi, sekarang waktunya aktif lagi di blog, yeaaay!! \(^__^)\ /(^__^)/

Hm, tapi lagi-lagi suka bingung, mau nulis apa? Pas lagi gini aja suka bingung, padahal pas lagi mau tidur, di atas motor lagi jalan, atau 'nongkrong' pagi2, kayaknya banyak banget yang pengen ditulis. Sindrom blogger amatir gitu kali ya? Ya sudahlah, apa yang kepikiran pas ngetik tulis aja, mohon maaf kalo para pembaca ketularan bingungnya ._.

So, karena saya adalah mahasiswa tingkat akhir, mungkin mau sedikit ngelepas pikiran semester ini. Pertama, sampai pos ini ditulis, saya belum tahu jadwal sidang skripsi. Katanya sih jumat sore kemaren mau diumumin semua, tapi yah gitu deh, Pe Ha Pe. Gak sedikit juga sih yang belum dapet jadwal, tapi ka…