Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2013

Pertemuan

Pertemuan, adalah awal perpisahan.

Begitukah?

Secara logika bener sih, selama pertemuan itu terjadi di dunia ini. Tapi menurut saya, itu hanya pandangan pesimis aja. Seakan, sebuah pertemuan itu hanya akan menimbulkan kesedihan saat perpisahan itu datang. Apakah pernah berpikir seperti itu?

Well, gak salah juga sih. Saat harus berpisah dengan orang yang cukup dekat dengan kita, hal yang manusiawi jika kita merasa sedih. Tapi ya jangan berlebihan juga sedihnya sampai gak mau move on. Yakin deh, masih akan banyak pertemuan lain yang bisa jadi lebih baik dari sebelumnya. Lebih baik dalam hal orang yang kita temui, bisa juga kualitas dari hubungan setelah pertemuan itu. Kita kan gak pernah tahu akan bertemu dengan siapa saja nanti kan? toh, selama ini juga pertemuan baru yang kita alami biasanya dengan orang yang kita gak tahu sebelumnya, bukan begitu?