Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2013

Bukan Pos Galau

Jum'at malam, biasanya sih nonton eks faktor. Tapi beberapa minggu terakhir ini gak nonton lagi. Maklum, harus ngoding. Padahal ngoding depan tv juga bisa :p. Yak, asebulan terakhir memang satu fase yang cukup melelahkan sebenarnya. Lagi ada proyek di kantor, en deadlinenya minggu kemaren, tapi sampe sekarang belum kelar juga..

Belum lagi te-a alias Tugas Akhir, atau yang populer disebut skripsi. Untuk yang ini, errr, jangan ditanya ya, please..xD

Rasanya, sungguh, sesatlah orang yang berpikir jika mahasiswa smester akhir itu punya banyak waktu luang. Mungkin awalnya emang bener, tapi kalau dulu pernah jadi aktivis sih (#tsaah) rasanya sulit menahan godaan buat gak nambah2in kegiatan. Jadi pengen ikut ini itu, mungkin pelampiasan juga kali ya, dulu gak pernah ikut ini itu. Akhirnya, sangat cukup kewalahan sendiri deh. Ritme aktivitasnya gak jauh beda dari jaman muda dulu (berasa tua banget ngomong gini --").

'Ala kulli hal, kita tetap harus bersyukur..selama yg kita jalan…