Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2013

STMJ: Semester Terakhir Masih J..

Hmm..semester baru. Bau-baunya udah kerasa nih, bentar lagi bakal lulus (insya Allah). Dan, tentu saja, ada satu makhluk yang akan 'menemani' sepanjang semester ini. Apalagi kalau bukan..laptop! *gubrak* itu mah dari dulu juga udah ada xD.

Tugas Akhir, a.k.a skripsi. Yup, penulis yang akhirnya sudah sampai di semester terakhir ini ketemu juga sama yang namanya skripsi. Baru semingguan sih kira2 diseriusin..tapi kok rasanya udah was-was banget ya kayak deadlinenya tinggal seminggu lagi?

Ah, lupakan dulu lah masalah skripsi. Gak bakal kelar walau diomongin-bahas-panjang-lebar-di-blog :p. Satu hal yang penting lagi adalah, karena sbentar lagi lulus (aaamiiinn), mau kemanakah setelah itu? jeng jeng..sebuah misteri yang hanya Allah yang tahu jawaban pastinya. Iya sih, tapi maksudnya, pernah ngerencanain gak sih setelah lulus nanti itu mau ngapain?

Pilihannya banyak banget lho, tapi gampangnya ada tiga pilihan. Lanjut belajar alias S2, meniti karier sebagai profesional, atau mencoba…