Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2012

Time goes by

Waktu berlalu kadang cepat, kadang lambat.

Salah. Yang bener, waktu berlalu dengan kecepatan yang sama. 60 detik setiap menit. 60 menit per jam. 24 jam per hari. Gak pernah lebih cepet, apalagi lebih lambat. Iya toh?

Lupakan jawaban untuk masalah itu. Aku hanya ingin sedikit bercerita, secuil tentang hidup ini..

Sudah hampir tiga setengah tahun penulis menjadi mahasiswa. Sadar banget satu semester lagi insya Allah lulus (amiin), campur aduk rasanya. Senang? mungkin. Sedih? iya. Kenapa? kasih tau gak ya..

Senang, itu emang udah seharusnya. Menjadi sarjana, membuat orang tua bangga, sungguh impian setiap anak manusia. Finally, belajar selama 4 tahun worth something special. Gitu katanya. Namun, ada juga kesedihan. Yang mungkin banyak bersumber dari penyesalan. Menyesal, bukan karena kita telah melakukan ini itu, tapi justru karena kita belum pernah melakukan ini itu selama ini. Persis seperti quotes yg entah siapa yg ngomong itu.

Ya, menyesal. Bahkan saat ini pun, penulis merasakan hal…