Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2010

Cilember : I’m in Love.. (part 2 of 2, done)

Sore hari, jum'at (8/10), adalah waktu keberangkatan acara Siwak-NG dari Fasilkom. Peserta dan panitia akan berangkat menggunakan dua bikun yang bagus dan diperkirakan akan sampai dalam waktu kurang lebih 2 jam. Penulis yang berencana akan pulang duluan sebelum acara selesai pergi ke Cilember dengan motor. Berangkat setelah adzan isya, berbarengan dengan seorang teman yang juga membawa motor, mbj, kami berdua sampai sekitar satu setengah jam kemudian. Bikun yang direncanakan berangkat jam 7 ternyata sangat-sangat molor dan baru berangkat sekitar jam setengah 9, sehingga tim advance yang sudah ada di villa tidur dulu menunggu cukup lama, hingga tengah malam.Sesampainya peserta dengan berbagai rintangan yang menghadang, mereka langsung tertidur pulas di tempat yang telah disediakan. Panitia yg ikut di bikun pun tak terkecuali langsung 'ambil posisi' senyaman mungkin di tempat yang ternyata sangat pas-pasan tersebut. Penulis sendiri yang sebelumnya sudah tidur bentar tidak ke…

Cilember : I’m in Love.. (part 1 of 2)

Hari Minggu kemarin (3/10), penulis melakukan perjalanan rohani ke daerah cisarua puncak, tepatnya ke cilember dalam rangka liburan survey ke tempat villa yang akan dipakai untuk acaranya FUKI Fasilkom, Siwak-NG 2010! Survey kali ini terselenggara atas kerjasama bidang acara dan bidang perlengkapan dan hebatnya, disponsori oleh UI! ya, U-I! Uang sendirI-sendiri! xD. Dengan jaringan komputer alias jarkom disuruh kumpul jam 7, penulis dengan pedenya, merasa akan datang paling pertama, datang jam setengah 8. Eh ternyata udah pada dateng euy, penulis malah kedua yang terakhir..huehue (jangan ditiru ya teman2! ^^v) Lanjut, para pejuang SiwakNG yang akan berangkat ada 12 orang, yang cowok atau biasa disebut ikhwan ada 9, yg cewek alias akhwat ada 3 orang. Rencana awalnya sih kita2 berangkatnya naek moda transportasi umum murmer yaitu kereta dan angkot, namun ternyata beneran naek kereta dan angkot (capeek dee). Eh tapi penulis dan satu orang teman—sebut saja mbj—naek motor sih. Keberangkat…

Lagi - Lagi Gitu Lagi..

Well, (lagi-lagi) selamat datang di blog ini! Luar biasa, sudah lama sekali ya penulis tidak mengupdate blog ini..:p. Penulis jadi merasa bersalah nih, sudah berulang kali penulis menyatakan akan lebih sering untuk mengisi blog ini, namun kenyataannya malah sebaliknya. Oleh karena itu, kali ini penulis gak janji deh bakal terus update secara reguler. hehe Satu hal yang paling menghalangi penulis mengupdate blog ini adalah keterbatasan waktu luang, atau mungkin sebenarnya adalah penyediaan waktu khusus untuk menulis. Asal tahu aja, penulis tuh terkadang orangnya perfeksionis, sesuatu yang dikerjain tuh harus sempurna, gak asal-asalan, gak asal jeblak! (bahasa apaan tuh..) Namun sayangnya hal itu dialami penulis hanya ketika akan menulis untuk blog ini ataupun notes di fesbuk. Beda kalau tugas gitu, selesai aja udah alhamdulillah..xD Intinya, penulis masih kurang bisa spontan dalam menulis. Maksudnya, ketika ingin menulis sesuatu, menyampaikan suatu ide atau gagasan melalui tulisan, p…