Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2010

Apakah Cinta itu? (part 2 of 5)

Oke, ini bagian ke-2 dari 5 yang direncanakan. Gak asyik kan kalo kita ngebahas tentang cinta tapi gak ngerti apa artinya (kita? penulis aja kalee..zzz) Cinta, sebuah kata sederhana namun dalam maknanya. Jika ingin mengetahui artinya, mungkin kau tak akan puas dengan pemaparan para ahli. Namun saat kau sudah merasakannya, mungkin sepatah kata pun kau tak kan bisa terucap untuk menggambarkannya. Cinta memang misteri, namun banyak orang yang ingin menikmati. Cinta itu aneh, dan bisa membuat orang bertingkah aneh. Mungkin, pada dasarnya cinta itu relatif, tergantung pada siapa dia melekat. Ada sebuah puisi indah mengenai arti cinta di folder penulis..didapat dari seorang senior di sekolah, namun tak diketahui siapa pengarang puisi tersebut. Sebenernya udah pernah penulis posting di blog juga sih, tapi udah lamaa..jadi silakan dibaca aja: Apakah Cinta itu? Oleh: Tidak Diketahui Mereka yang tidak menyukainya menyebutnya tanggung jawab, Mereka yang bermain dengannya, menyebutnya sebuah …

Nostalgila yang Menghasilkan 'Rumus Fisika' (part 1 of 5)

Wah udah lama ya penulis gak nulis di blog lagi. Maklum lah, baru jadi mahasiswa semester ke-2, dimana lagi asyik-asyiknya mulai berorganisasi di sana-sini. Belum lagi beban kuliah yang terasa lebih berat, karena sekarang ada 7 matkul. Yang penulis sadari, ternyata kesibukan dunia kampus tuh konsisten ya, adaa aja kerjaan tiap hari. Udah beres yang ini, yang itu dateng, selesai yang itu, yang ono ada lagi. Begitu aja seterusnya. Jadi kurang sempet deh buat nyorat nyoret di blog lagi. Di saat bersamaan, pikiran penulis banyak sekali menerima masukan-masukan tentang segala hal, pun dengan perasaan yang naik-turun sering merasa campur aduk. Mau pusing, capek, kecewa, labil, (hampir) futur, segala macem kayaknya udah dialamin sama penulis. Akhirnya dari segala kondisi tersebut, penulis berpikiran untuk menuangkan segala luapan pikiran dan perasaan yang udah berlebihan itu. Jadinya nulis di blog ini lagi deh! hore... Nah sekarang penulis mau bikin tulisan yang bersambung nih. Jadi kayak …