Langsung ke konten utama

SALE!!!! OBRAL!! SPECIAL PRICE!!

update: 14/07/2010 cuci gudang..cuci gudang.. pas liburan beres2in buku yang segudang banyaknya, eh baru sadar ternyata koleksi buku komik hampir sepertiga dari jumlah total buku yang ada. and then, daripada cuma nyempit2in aja di sini, mending tuh komik dijual aja deh. (insting bisnis mode: on) yah gak banyak sih yang dijual, dan itu juga komik aneh yang ane beli secara gak sengaja dulu, tapi entah kenapa sampe tamat belinya. :p Untuk sekarang baru ada beberapa judul, masih mungkin akan bertambah.
1. Nanaki The Psychic Power (Choushinri Genshou Nouryokusha Nanaki) Pengarang : Ryo Saenagi Volume: 1- 3 (End) Penerbit : MnC Sinopsis: Nanaki survives a car accident to discover he is psychic. Recruited into an organization that solves cases with psychic powers, Nanaki's average life quickly turns into one of adventure and intrigue. bingung? sama..hehe. ya udah liat aja disini: details Harga (exclude ongkir): Rp 6000,00 /jilid Rp16000,00 ambil semua SOLD OUT
2. Wonder School Boy Pengarang : Shimizu Yozo Volume : 1-8 (end) Penerbit : Elex Media Sinopsis :
Di ceritakan di sebuah sekolah swasta, ada seorang cowok yang bisa dibilang molor terus. Di kelas kerjanya cuma tidur. Dalam bidang olahraga juga tidak jago.
Selengkapnya..klik aja Harga (exclude ongkir): Rp 5000/jilid Rp 35000 ambil semua
3. Goosebumps!! Pengarang : R.L. Stine Jilid: 14 – Penemuan Profesor Shock 15 – Jangan Beri Makan Si Vampir! 17 – Kenapa Aku Takut Lebah Harga @ Rp 6000 Ambil semua -> Rp 15000 SOLD OUT
4. Harry Potter and The Half-Blood Prince (Hard Cover, English Version) Seri ke-6 dari tujuh buku fenomenal karya J.K.Rowling, selengkapnya atau disini. kondisi masih muluuus, udah kayak baru, cuma kelamaan disimpen aja. hehe Harga Rp. 80.000,00 (exclude ongkir) SOLD OUT
Harga masih bisa dinego kalau ambil banyak. Tertarik? hubungi aja lewat ym/msn (liat di samping),atau comment di sini..silakan..

Postingan populer dari blog ini

obat-obatan: menyehatkan atau menyakitkan?

Huff,,sudah hampir genap 5 hari ini salah satu jari kaki terbalut oleh perban atau apa lah itu namanya. Sampe diperban gitu sih karena kulit bagian bawah jari kakinya mengalami luka toni eh maksudnya luka robek yg cukup lebar dan dalam. Alhasil kata bu dokter musti dijait biar cepet sembuh. En ternyata oh ternyata dikasih obat juga, kirain cukup dijait trus sembuh. Akhirnya mau gak mau rela gak rela rekor ‘anti obat’ ane berhenti deh. Sekilas mengenai rekor ini, sudah hampir 5 tahun lebih lah ane tuh gak pernah minum obat dari dokter ataupun obat yg ky suplemen buat tubuh gitu. Jadi alhamdulillah selama itu ane gak pernah mengalami sakit yg cukup parah sehingga membutuhkan obat khusus ataupun minum obat buat sekedar nenangin diri or nambah stamina. Tapi karena skrang obatnya udah dibeli, mau tak mau diabisin deh.. Sebenernya ane sangat anti-obat loh, obat yg bentuknya konkret tentunya. Obat yg mempunyai berbagai bentuk mulai dari puyer, sirup, tablet, kapsul, kaplet, und so weiter se…

Hijrah

Selamat tahun baru 1438 Hijriah!

Gak penting sih selamat2 gitu, haha. Kalo kata Ustadz Farid Nu'man di channel telegram nya, beliau bilang seharusnya pergantian tahun hijriah itu menjadi momentum untuk kita umat muslim merefleksi kejadian hijrah yang dialami oleh Rasul dan para sahabatnya dahulu. Membaca, mempelajari, dan mengambil hikmah yang terkandung dalam kisahnya. Lebih bagus lagi jika kita bisa menerapkan pelajaran2 tersebut dalam konteks jaman sekarang. Karena salah satu makna hijrah yang dapat kita ambil, yaitu: berpindah (berubah) ke tempat (arah) yang lebih baik.

Klise sih, tapi ya entah kenapa tiap momen tahun baru selalu saja kita (at least gw sendiri sih xD) punya semacam 'resolusi' untuk menjadi lebih baik. Awalnya semangat 45, terus 2-3 bulan mulai males, tiba-tiba udah desember lagi. Repeat :p. Beda banget sama peristiwa hijrah Rasul dulu, yang benar-benar menandai awal kebangkitan Islam pada masanya. Terlepas dari suratan takdir yang memang Allah tetapkan, …

My IELTS Experience

At first I want to write this post in English, but ticket to UK is very expensive so I will just write this in Indonesia (krik...krik..krik..) xD

Yak sedikit jayusan mudah2an gak bikin ilfil ye, hehe. Alhamdulillah, siang tadi (sabtu 22/2), saya baru saja mengerjakan tes IELTS di Paramadina Graduate School, daerah SCBD. Nah aye mau sedikit cerita nih pengalaman ngambil tes IELTS, mulai dari persiapan, pendaftaran sampe penyesalan #eh. Semoga bisa bermanfaat.
Persiapan Hmm, nothing much to say xD
Karena saya orangnya sangat hemat (bisa jadi pelit), saya melakukan persiapan seadanya aja. Gak pake les persiapan, gak pake tes prediksi, gak pake jadwal tetap buat latihan. Kalo lagi mood, apalagi mendekati hari-H, barulah tergerak untuk belajar, hehe. Nah yang ini jangan ditiru ya. Emang bener dah (perfect) practice makes perfect.

Intinya sih saya siap2nya otodidak aja: baca beberapa buku tentang IELTS, nonton video pelajaran english di yutub, baca2 web tentang ielts atau english in genera…