Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2008
Inilah dia bisnis yang (insya Allah) tidak akan pernah mati!! kenpa gtu? ya iyalah, sekarang di kota2 besar siapa sih yg gak kenal HP?? dewasa ini, mulai dari anak2 sampai nenek2 pun udah banyak yg punya HP. So, klo mereka pada punya HP, pasti mereka juga pasti perlu PULSA kan?? pastinya dong.. Apalagi pulsa elektrik kan praktis, gak perlu gosok2 voucher, relatif lebih murah lagi harganya. Jadi mending kita jadi penjual pulsa elektrik aja!! dijamin untung!! gak bakalan rugi deh..karena walaupun gk ada yg beli, kan tetep bisa dipake sendiri..tuh untung kan. Teratarik?? nih daftar harga pokoknya:sedangdiupdate buat yg mau nanya2 dulu silakan di: HP : 085692051000 (SMS only ya) YM : MSN : yahya_man39@hotmail.com

peluang usaha buat anak muda..

Inilah dia bisnis yang (insya Allah) tidak akan pernah mati!! kenpa gtu? ya iyalah, sekarang di kota2 besar siapa sih yg gak kenal HP?? dewasa ini, mulai dari anak2 sampai nenek2 pun udah banyak yg punya HP. So, klo mereka pada punya HP, pasti mereka juga pasti perlu PULSA kan?? pastinya dong.. Apalagi pulsa elektrik kan praktis, gak perlu gosok2 voucher, relatif lebih murah lagi harganya. bagi yg berminat, silakan tanya dsini, PM atw YM (id:mrtorop)==> OL hr kerja cm bisa malem mengikuti cara dagang nabi,saya kasih taw harga pokok sy dan keuntungannya,daftar harga bisa diliat di http://www.gudangtel.com/index.php?cat=harga Catatan: sekarang saya di level 2, jika anda mendaftar melalui saya maka anda akan mnjadi Level 3. buat yg maw lgsung daftar gampang bgd, langsung aja kirim sms dgn format: Ketik : Daftar.(No.HP yg maw didaftarkan).(nama).(kota) Contoh : Daftar.0812345678.aku_cell.jakarta terus kirim ke 085692051000Untuk Pendaftaran AGEN GRATIS TANPA DI PUNGGUT BIAYA SEPESERPU…